Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

pesugihan-putih uang balikAda banyak sekali jenis pesugihan hitam yang ada saat ini, termasuk diantaranya adalah pesugihan uang balik. Pesugihan ini memberikan kekayaan kepada pemiliknya dengan cara yang lebih halus, adapun caranya adalah uang tersebut abadi dan akan selalu kembali pada Anda bahkan meski Anda telah mebelanjakannya.

Misalnya Anda memiliki pecahan uang balik 100rb dan membelanjakannya di sebuah toko senilai 30rb, Anda akan menerima barang dan uang kembalian senilai 70rb serta uang balik pecahan 100rb tersebut akan kembali lagi ke dompet Anda secara misterius, begitu seterusnya.

Uang Anda tidak akan pernah ada habisnya dan bahkan terus bertambah dari waktu ke waktu, tentu saja ini sangat menarik, maka tidak heran jika kemudian ada banyak sekali orang yang tertarik untuk melakukan pesugihan uang balik.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan oleh banyak orang jahat yang kemudian mengaku sebagai paranormal kondang dan mampu memberikan pesugihan uang balik. Sehingga tidak heran jika saat ini ada banyak sekali testimoni dan pengakuan orang-orang yang merasa terteipu dengan pesugihan uang balik, terutama mereka yang mendapatkannya secara instant melalui pesan online.

Lalu apakah kisah mistis pesugihan uang balik itu benar-benar ada atau hanya mitos belaka? Pesugihan yang balik memang benar-benar ada, namun seperti pesugihan hitam lainnya, untuk mendapatkan pesugihan ini tidaklah mudah, dibutuhkan ritual panjang dan tentu saja tumbal.

Ada banyak sekali legenda yang menyangkut pelaksanaan pesugihan uang balik, diantaranya adalah pesugihan uang balik Nyi Ronggeng di Kebumen Jawa Tengah, pesugihan uang balik Dewi Sanca, Pesugihan uang balik yang diritualkan dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk mendapatkan pesugihan uang balik, ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan, mulai dari mental hingga kesediaan untuk menumbalkan anggota keluarga. Selain itu pesugihan uang balik juga ada kontraknya dimana saat waktu kontrak sudah habis, maka uang akan ditarik kembali dan sekaligus pelaku pesugihan harus menyerahkan diri mereka untuk menjadi tumbal dan selamanya menjadi abdi atau budak jin dan setan.

Apapun bentuk pesugihan yang Anda pilih, selama itu merupakan pesugihan hitam, maka akan mendatangkan banyak sekali kerugian, baik kerugian untuk diri sendiri maupun orang lain. Karena itulah pesugihan ini sangat tidak direkomendasikan. Untuk Anda yang ingin mengamalkan pesugihan dengan cara yang lebih aman, tanpa resiko dan tetap sesuai dengan syariat agama, maka pesugihan putih adalah pilihan yang paling tepat.

Kisah Mistis Pesugihan Uang Balik